Toshiba Satellite E205, Teknologi Intel Wireless Display Terbaru

Dalam event CES 2010, Toshiba telah memperkenalkan laptop terbaru dengan nama Satellite E205 yang dijual secara ekslusif di Best Buy. Yang spesial dari laptop Satellite E205 tersebut adalah adanya teknologi Wireless Display (WiDi) terbaru dari Intel, sebuah teknologi yang memudahkan user untuk secara wireless memutar segala bentuk media ke LCD eksternal.

Dari desain, laptop Toshiba Satellite E205 menggunakan warna plastik glossy di bagian atas yang sinonim dengan kebanyakan laptop Satellite, kecuali satu bagian yang berwarna biru, yang menyesuaikan dengan label program biru dari Best Buy.

Laptop Satellite E205 ini memiliki layar lebar 14 inch, garansi 2 tahun, keyboard backlit, slot DVD burner, dan port HDMI dan eSATA. Ada tombol di dekat keyboard untuk membuka aplikasi yang didesain menampilkan file, yang menjadi bagian Wireless Display kit. Laptop Satellite E205 dilengkapi pula dengan processor Intel Core i5-430M, memory DDR3 4GB, harddisk 500GB, baterai 6 cell yang mampu bertahan 6 jam, menurut Toshiba.
Notebook Toshiba Satellite E205 tersebut dijual melalui Best Buy dengan harga kisaran $899.99

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply